Mind of Christ Online

  • In: Home
  • Comments Off on Welcome to MOC Band Website

Selamat Datang di Website MOC Band.

moc_gb01

Website ini diperuntukkan bagi kalian yang ingin mengetahui lebih jauh tentang MOC Band. Besar harapan kami untuk mendapatkan saran-saran dari kalian yang membangun untuk kemuliaan nama Tuhan.

Silahkan menghubungi e-mail kami yaitu mind_of_christ@yahoo.com jika kalian ingin menanyakan hal-hal lainnya mengenai MOC Band

I Care. Do You?

I Care. Do You?

Tags:

POPMemoriesGmb

POP Memories, Jumat, 8 Mei 2009 berlangsung dengan Sukses.

popmemories

GPIA Immanuel

Jl. Kusuma V Blok E1 No. 1, Jelambar, Jakarta-Barat

frg01

Ferry & Riny (Vokalist MOC Band)

Selamat menempuh hidup baru dan bahagia selalu. Itulah ucapan yang pantas diberikan untuk Ferry dan Riny (Vokalist MOC Band). Pada hari Minggu, tanggal 22 Februari 2009 yang lalu. Kedua mempelai baru saja melangsungkan pernikahannya di Graha Angkasa Pura Kemayoran, Jakarta Pusat. Acara pernikahan dimulai pukul 7 malam hingga usai berlangsung cukup meriah dan mengesankan bagi Ferry dan Riny dan tentunya juga para undangan pada malam itu. Tuhan Yesus memberkati dan memelihara kalian selalu ya … Ferry & Riny.

POP Oriental pada malam Kamis kemarin, 5 Februari 2009 yang dilayani oleh MOC Band membawa jemaat Tuhan benar-benar merasakan nuansa mandarin … terutama untuk jemaat Tionghoa  lanjut usia begitu bersemangatnya menyanyikan lagu-lagunya. Lagu-lagu seperti Ajaiblah Tuhan, Ku mau Cinta Yesus (Cu Yesu Ai Wo), Begitu Besar Kasih Allah pada kita, Nyanyian baru, yang dikemas dengan irama mandarin begitu mengena  suasana mandarin pada malam itu. JBU.

poporiental1

GPIA Immanuel Perniagaan

Jl. Perniagaan No.39,  Jakarta-Barat

  • In: MOC News
  • Comments Off on MOC Band live at Christmas 100% Sale

Hari Sabtu, 17 Januari 2009, MOC Band melayani di acara Natal Bersama Youth  Sinode GPIA dengan thema “Christmas 100 Sale”,  Worship Leader MOC kali ini  adalah Hery Kasman dengan didampingi Singers Irnah dan Riny, bersama team MOC lainnya  membawa Youth GPIA dalam hadirat Tuhan. Pujian dan penyembahan yang dinaikkan sungguh membawa suasana “anak muda” terasa pada acara Natal Bersama ini. Firman Tuhan disampaikan oleh Bpk. Pendeta Elia Makarawung sungguh menguatkan youth yang hadir pada malam ini. Tuhan Yesus memberkati.

  • In: MOC News
  • Comments Off on Natal bersama GPIA Pondok Labu

MOC Band merayakan Natal bersama dengan GPIA Pondok Labu, Jakarta, tanggal 20 Desember 2008 kemarin. MOC menyanyikan tembang Pujian Syukur, Jangan Pernah Menyerah dan Angkat Suaramu. Sukacita Natal menyertai perayaan Natal tersebut. Amin.

  • In: MOC News
  • Comments Off on MOC Band promo album di AOC

MOC Band hari Minggu kemarin, tanggal 14 Desember 2008 kembali mengisi pujian di Alfa Omega Community pimpinan Pdt. Daniel Ong,di daerah Menteng, Jakarta-Pusat. Pujian yang dinaikkan MOC Band adalah Pujian Syukur dan Jangan Pernah Menyerah. Next Good Step MOC.

  • In: MOC News
  • Comments Off on MOC Band at Eben Haezer Ministries

Tanggal 7 Desember 2008, MOC Band melakukan promo di Eben Haezer Ministries-Assembly of God, Chic’s Music Studio, daerah Rawamangun. MOC Band menyanyikan lagu Pujian Syukur dan Jangan Pernah Menyerah, mendapat sambutan baik dari jemaat di sana. Tuhan memberkati.

I Corinthians 2:16, NLT

"For, “Who can know the Lord’s thoughts? Who knows enough to teach him?” But we understand these things, for we have the mind of Christ.."

Polling Lagu MOC

April 2024
M T W T F S S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Website Visit

  • 6,621 Visitor