Jumat, 20 September 2013

Penghasilan dari Internet.


Awalnya seorang kawan mengatakan bahwa surfing di internet memang banyak manfaatnya, dan menambah wawasan serta pengetahuan tentang banyak hal. Tetapi ia menyarankan agar mecoba bisnis online tanpa modal, banyak sekali katanya. Untuk menambah penghasilan tambahan, apalagi kawan saya itu tahu bahwa saya adalah pengangguran kelasberat.

Maka pada bulan puasa yang lalu saya coba mendaftarkan diri pada bisnis tanpa modal Pay To Click, yang banyak di dunia maya dan sedang booming. 

Dan ternyata memang benar, pada bulan berikutnya saya sudah bisa memperoleh hasil yang cukup memadai.
Inilah buktinya :


Memang Internet merupakan lahan yang bisa mengahsilkan uang dengan mudah, apabila kita jeli dan bisa melihat peluang-peluang yang begit banyak tersedia.

Ini PTC yang terpercaya dan selalu membayar membernya, yang saya ikuti :
 


-->

Sabtu, 07 September 2013

Solusi Menghasilkan Profit Yang Pasti dari Internet


Dalam menjalani kehdupan pada masa Lanjut Usia memang kita akan selalu menghadapi berbagai macam kendala, dan persoalan yang menutut kita untuk selalu bersabar dan tawakal,
Bagi mereka yang menjalani kehidupan dengan status Retired atau pensiunan tentu permasalahan yang dihadapi tidak sebanyak mereka yang berstatus pengangguran murni.  Sehingga menggantungkan kehidupan mereka pada putra-putri mereka yang telah mapan, dalam arti mampu menunjang seluruh biaya hidup mereka sendiri, sambil membantu orang tua mereka.

Bagaimana dengan yang belum mapan ? Bahkan masih memerlukan bantuan baik moril maupun materil dari orang tuanya ?

Sekarang  jaman  telah maju pesat di era Informasi Teknologi, banyak Manula yang sudah tidak gaptek lagi. Beramai-ramai menikmati jejaring social untuk saling berkomunikasi. Maka disinilah terbuka peliang untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Tahukah Anda bahwa Internet sebenarnya  adalah  lahan subur yang bisa  menghasilkan uang yang sangat banyak ?

Mari kita coba satu dulu.
Dengan hanya mengisi  status pada jejaring social seperti facebook. Twitter, g+, YM, IM, dan masih banyaki lagi yang  lainnya  Anda bisa meraup jutaan rupiah dalam sebulan, bahkan dalam seminggu.

Bukan Yang Lain, Daftar Gratis, Sebarkan Link Account Anda melalui  jejaring social atau situs pribadi And, Siapkan Rekening Anda,kemudian Tarik Komisinya, maka Kami Transfer Uangnya Sekarang Juga


Daftarkan diri Anda  di Klikfb.com, disini Anda bisa hasilkan profit melimpah hanya dengan menyebarkan link/ mendatangkan pengunjung ke link account Anda. Pendaftaran Gratis...! dan tanpa harus capek-capek mengisi form, Sekali Klik Langsung Aktif dan langsung bisa mengumpulkan profit.

 Luar Biasa...! Klikfb.com BOOOOMING. Belum sampai sebulan diluncurkan, Website dengan tampilan cukup sederhana ini Sudah Mencapai Kunjungan Fantastis lebih dari 25.000 Pengunjung Unik Perhari dengan Lebih dari 60.000 Pageview perhari. Iya, Betul perhari bukan perbulan, karena program ini belum mencapai umur 1 bulan. Bahkan Statistik yang mencengangkan ini telah mengalahkan Website yang Sudah dikelola serius selama bertahun-tahun. Website yang dikelola serius selama bertahun-tahunpun sangat sulit mencapai kunjungan ribuan perhari, apalagi puluhan ribu perhari. Lihat statistik pengunjung website Klikfb.com Klik Disini

Kelebihan Program:
- Sistem terbaru dan unik
- Pendaftaran gratis
- Tanpa mengisi form
- Keanggotaan langsung aktif
- Tanpa merekrut member
- Tanpa menjual produk

Tingkatan Member dan Biaya Upgrade:
- Member Free : Komisi Rp 250/klik
- Member Aktif : Komisi Rp 400/klik
- Member Premium : Komisi Rp 600/klik

Tidak ada kewajiban untuk upgrade, Namun dengan mengupgrade status keanggotaan maka komisi akan lebih cepat bertambah dibandingkan dengan tidak upgrade. Biaya upgrade dari member free ke member aktif adalah Rp 40.000, upgrade member free ke premium Rp 100.000, sedangkan upgrade member aktif ke member premium ialah Rp 60.000. Info lengkap lihat di member area.

Maksimal Penghasilan Member:
- Member Free : Rp 10.000/hari = 10.000 X 30 = Rp 300.000/bulan
- Member Aktif : Rp 50.000/hari = 50.000 X 30 = Rp 1.500.000/bulan
- Member Premium : Rp 150.000/hari = 150.000 X 30 = Rp 4.500.000/bulan

Selagi Gratis...! Tidak Ada Alasan Untuk Menunda Pendaftaran
Cara daftar
-Pertama masuk ke SINI
-Kedua Klik tanda ini yang berada di website klikfb


 


-->

Senin, 13 Mei 2013

Menikmati Kehidupan Seks Sehat dan Bahgia dalam usia 60 keatas


Sex_pada_lansia.jpg
Masalah hubungan seks pada usia tua umumnya lebih menjadi persoalan pribadi. Banyak yang percaya bahwa persoalan hubungan ini menjadikannya sebagai diskusi dengan topic yang lebih terbuka. Mereka tidak merasa tabu seperti dulu untuk membicarakannya. Begitupun di pihak wanita yang merasa sudah ada persamaan di lingkungan masyarakat pada saat ini daripada. Mereka lebih bebas dan terbuka untuk berbicara tentang hubungan seksual mereka dan tidak menyembunyikannya seperti pada masa dulu.

Tidak ada alasan bagi Anda untuk berpikir bahwa Anda tidak akan dapat menikmati kehidupan seks yang sangat sehat dan bahagia setelah Anda mencapai usia 60 tahun. Menjaga kondisi dan kepercayaan diri Anda bahwa sekarang masih sehat adalah sangat penting, terlepas dari berapa usia Anda pada saat ini  Jika Anda sudah tidak menikmati seks pada usia 30 atau 40-an Anda perlu bertanya pada diri sendiri mengapa bisa terjadi demikian. Tentunya Anda harus menghadapi segala pendapat dan isu-isu dengan tegar sehingga Anda bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dari hubungan tersebut.

Yang paling penting adalah Anda harus memiliki komitmen dengan pasangan Anda. Anda berdua harus komitmen agar bisa terus menikmati seks pada saat usia mencapai 60 tahun dan selanjutnya. Situasi akan menjadi sulit ketika salah satu dalam hubungan ini tidak bisa menikmatinya atau bahkan tidak mau melakukannya. Dengan mempertimbangkan untuk kesehatan masing-masing sebenarnya hubungan itu masih dimungkinkan.

Anda harus merasa yakin bahwa Anda mampu dan berkeinginan kuat untuk menikmati seks walau dalam usia lanjut sekalipun. Dengan cukup istirahat dan olahraga yang cukup akan sangat membantu dalam menjaga kebugaran. Bersama dengan pasangan Anda dalam menjaga kondisi akan memungkinkan Anda untuk lebih leluasa dalam berkomunikasi. Pada saat-saat seperti ini Anda bisa menunjukkan dan memamerkan bahwa keadaan kesehatan dan kehidupan seks Anda bisa lebih baik pada masa mendatang.

Jangan melupakan untuk mengkonsumsi makanan sehat dan bernutrisi dengan bailk dan benar. Kesempatan ini bisa menjadi moment yang baik untuk mencoba resep baru yang lebih baik dan menyehatkan bagi Anda. Memasak bersama pasangan akan sangat menyenangkan dan tentunya akan sangat membantu mengurangi kesibukan pasangan Anda. Untuk selanjutnya Anda pasti akan menyukai pekerjaan ini Dan akhirnya Anda berdua akan merasa cukup sehat untuk terus menikmati seks sebagaimana biasa walupun sudah lanjut usia.

Jika Anda tidak memiliki pasangan pada saat memasukkan usia 60 tahun, Anda harus bisa menerima kenyataan ini. Memang ada sebagian orang dari kelompok lanjut usia menjadi merasa terasing, rendah diri dan tertekan. Mereka tidak akan mau berhubungan seks dengan seseorang tanpa melalui jenjang pernikahan. Ada juga yang berpendapat sebagai perlindungan diri terhadap penyakit menular seksual, jketika seseorang harus berhubungan seks dengan pasangan baru.

Idealnya setiap orang harus check up paling sedikit ke dokter setiap tahun untuk menmpertahankan kebugaran. Cara ini sangat penting sebagai langkah awal agar dapat membantu mencegah masalah yang menyebabkan Anda tidak bisa menikmati seks. Jika Anda menjumpai masalah dalam hubungan seks sebelum saatnya check up, tentunya Anda harus menjadwal ulang masa check up Anda. Dokter tentunya akan dapat membantu Anda untuk mendapatkan kembali kehidupan seks Anda semula di mana Anda menemukan kepuasan sebagaimana biasa.

Tentunya ini memerlukan kesabaran yang tinggi  untuk mengatasi masalah-masalah yang dijumpai setiap waktu. Ada banyak factor yang mempengaruhi hubungan seks pada usia lanjut baik pria maupun wanita. Namun menyadari perubahan pada perilaku seksual Anda adalah penting. Anda harus bersedia untuk membicarakannya dengan pasangan Anda sehingga mereka tahu apa yang Anda butuhkan. Dan Anda pun bisa mengetahui apa yang ia butuhkan atau menjadi kendala bagi pasangan Anda. Sementara itu selama saat-saat Anda tidak bisa menikmati hubungan seks, Anda masih dapat menikmati hubungan keintiman lain yang bisa saling memuaskan satu sama lain. Ini akan membantu menjaga gairah hidup dan mendorong pasangan untuk mencari bantuan yang mereka butuhkan.

Apakah Anda bisa memastikan bahwa Anda bisa menikmati kehidupan seks yang sehat dan bahagia pada saat usia telah mencapai 60 tahun?. Tidak ada alasan bagi Anda untuk harus berhenti hanya karena usia lanjut. Tetaplah aktif secara fisik, tetap terhubung secara emosional, dan bahkan menjadi lebih social, karena semua itu akan membantu Anda untuk benar-benar mendapatkan sebagian besar dari kehidupan Anda termasuk kehidupan seksual. Seks adalah cara yang bagus untuk berbagi dengan orang lain dan Anda akan cenderung ingin terus melakukannya saat usia bertambah. Pastikan Anda mengambil tindakan sekarang untuk memastikan itu akan menjadi kemungkinan terbaik untuk Anda.

Kamis, 25 April 2013

Gangguan Pendengaran pada Lansia

Gangguan-pendengaran-pada-lansia
Setiap orang yang di karunia umur panjang, pasti akan mengalami masa yang disebut Lanjut Usia atau Lansia. Masa-masa menjelang lanjut usia akan dimuali dengan suatu proses penuaan.

Dalam proses penuaan seringkali dapat dikenali dan ditandai dengan menurunnya fungsi berbagai organ tubuh, salah satunya adalah fungsi pendengaran. Kira-kira 30-35% orang berusia antara 65-75 tahun akan mengalami gangguan pada pendengaran secara perlahan akibat proses penuaan yang disebut dengan istilah presbicusis. Akibat gangguan pendengaran ini, maka seringkali orang-orang yang berada disekitarnya harus berbicara dengan suara yang lebih lantang dan keras dengan para lansia. Namun ini tentunya bukan berarti semakin keras suara yang diucapkan menjadi terdengar lebih jelas dan baik bagi mereka, sebab ternyata suara yang terlalu keraspun akan terasa menyakitkan di telinga mereka.

Mengapa demikian?
Sekarang marti kita bahas secara singkat mengenai presbikusis dan penanganannya. Kesemuanya ini penting untuk diketahui karena presbikusis yang tidak diatasi dengan baik akan menjadi kendala utama bagi para lansia untuk berkomunikasi dengan orang-orang sekitarnya, Yang akan menimbulkan masalah sosial dan depresi yang dapat mengganggu kesehatan mereka.

Mengapa Lansia Mengalami Gangguan Pendengaran?
Faktor penyebab terjadinya presbikusis yang tepat hingga saat ini belum diketahui, tetapi secara umum dapat diketahui bahwa penyebabnya adalah bersifat multifaktorial. Bamyak dugaan bahwa timbulnya presbikusis berhubungan dengan faktor bawaan, pola makan, metabolisme, atheriosklerosis, diabetes melitus, infeksi, bising, gaya hidup, obat-obatan, dll. Presbikusis pada umumnya menyerang kedua telinga secara perlahan sehingga orang tersebut tidak segera menyadari adanya gangguan pendengaran yang terjadi pada dirinya.

Senin, 15 April 2013

Menapaki Lanjut Usia, Waspadai Pengerutan Masa Otot


Bagi sebagian besar orang, bertambahnya  usia disambut dan dirayakan dengan sukacita dalam bentuk pesta ulang tahun. Memanjatkan rasa syukurkepada sang Pencipta yang telah memberikan rahmat melalui pertambahan usia yang bisa menambah semangat si empunya.

Tentu saja kita boleh saja ber euforia dengan semua itu, namun jangan lupa bahwa kita harus tetap
waspada dengan kesehatan.Masalahnya adalah semakin bertambah usia  seseorang, maka kekuatan  dan ketahanan tubuh akan semakin menurun. Hal ini berhubungan dengan sarkopenia.

Sarkopenia adalah suatu kondisi berkurangnya massa otot yang akan mengakibatkan berkurangnya kekuatan otot. Otot yang ada di tubuh kita ini lama-lama bisa menciut, semakin kecil, dan kadang-kala digantikan denganpenimbunan lemak.

Jumat, 11 Januari 2013

Bahaya Tidur Mikro Saat Berkendara

Kecelakaan lalu lintas bisa menjadi  momok yang paling menakutkan. Setiap tahun, selalu saja jutaan pria, wanita dan anak-anak menderita karena meninggal dunia atau cacat permanen karena kecelakaan lalu lintas. Diperkirakan, setiap menit dua orang tewas karena kecelakaan lalu lintas di seluruh dunia.
bahaya+tidur+mikro.jpg

Salah satu penyebab utama kecelakaan lalu lintas adalah pengendara mengalami tertidur sesaat atau mengalami apa yang disebut tidur mikro (microsleep). Tidur mikro adalah episode tidur yang hanya berlangsung sepersekian detik sampai tiga puluh detik. (Kalau lebih dari 30 detik itu namanya tidur beneran).

Biarpun hanya sekejap, episode tidur itu sangat berbahaya jika terjadi dalam situasi yang menuntut kewaspadaan konstan, seperti mengemudi kendaraan bermotor atau menjalankan mesin berat.

Orang yang mengalami tidur mikro biasanya tidak menyadari telah tertidur atau kehilangan fokus sesaat. Ketika mengalami tidur mikro saat mengemudi mobil, misalnya, pengemudi merasa selalu mengendalikan mobilnya, dan kemudian tiba-tiba menyadari bahwa beberapa detik telah berlalu tanpa kesadaran. Dalam situasi tanpa kesadaran yang singkat itu, berbagai kecelakaan fatal dapat terjadi. Sebagai contoh, kecelakaan pesawat Air India di tahun 2010 lalu disebabkan sang pilot tertidur sehingga salah mengambil sudut ketika hendak mendarat. Kecelakaan itu menelan korban 158 jiwa. Tabrakan KA Argo Bromo dan Senja Utama di Pemalang yang menewaskan 36 orang pada tahun yang sama juga diduga disebabkan masinis KA Argo Bromo tertidur. Selain kedua contoh itu, tidak terhitung jumlah kecelakaan lalu lintas di jalan raya yang disebabkan pengemudi tertidur, terutama ketika melaju di jalan tol yang monoton atau di malam hari.

Rabu, 02 Januari 2013

Ini Alasan Kenapa Harus Minum Kopi


Dibalik semua efek negatif yang ditimbulkan dari pengonsumsian kopi secara berlebihan, seperti insomnia, ternyata kopi memiliki sifat unik, yaitu mengandung antioksidan yang lebih kuat dibandingkan makanan lain.

Dalam sebuah penelitian, manfaat kopi yang diminum dengan sedikit gula bisa memberikan efek positif yang lebih banyak daripada efek negatifnya. Berikut ini beberapa manfaat unik yang bakal Anda dapatkan dari mengonsumsi kopi.

Menurunkan risiko diabetes tipe 2
Beberapa hasil penelitian telah menunjukkan bahwa, para penikmat kopi tanpa gula memiliki risiko rendah terkena diabetes tipe 2. Menurut sebuah hasil penelitian, wanita menopause yang minum setidaknya 4 cangkir kopi sehari mampu menurunkan risiko diabetes tipe 2 hinga 50 persen.

Peneliti dari Huazhong University of Scince and Technology menemukan sedikitnya tiga kandungan senyawa alami terkandung dalam kopi, yaitu kafein, asam kafeik dan asam klorogenik. Tiga senyawa inilah yang berjasa menangkal perkembangan racun dari protein terkait risiko diabetes tipe 2.

Diabetes tipe 2 terjadi ketika tubuh tidak memiliki cukup insulin, namun senyawa dalam kopi bekerja untuk mencegah proses produksi sel insulin dari kehancuran. Bahkan, manfaat kopi decaffein (kopi dengan kadar kafein rendah) bekerja lebih baik menurunkan risiko diabetes tipe 2.