Selasa, 24 Januari 2012




Melayani orang sakit bukan hanya untuk sembuh tetapi untuk selamat. Ketenangan hati seseorang dalam penderitaannya sangat dibutuhkan untuk mempersiapkannya menghadap Tuhan.

Doakan sampai ajalnya yang terakhir

Haleluya ... Puji Tuhan







Hati yang gembira adalah obat yang manjur

Tuhan Yesus mengasihi semua kita baik yang tua - muda - kecil - besar semuanya Tuhan Cinta

Senin, 23 Januari 2012

Rapat Pengurus Nasional di Bandung
Peserta Prayer Summit di Bandung




Pertemuan Pengurus Nasional PTKKI sebagai awal dari kegiatan PTKKI sebagai Departemen untuk menyusun rencana kegiatan 2010-2011. Puji Tuhan karena dengan bersekutu dan berdoa bersama mengawali pelayanan yang besar maka Tuhan menolong dalam seluruh rangkaian pelayanan







Sekali lagi ... doa dan doa adalah kunci keberhasilan dalam pelayanan oleh karena pelayanan kita bukan semata mata untuk memberi kesembuhan kepada seseorang tetapi bagaimana menolong seseorang untuk menemukan kepastian dalam hidupnya baik sehat maupun sakit, mulai dari dunia ini sampai ke akhirat nanti

Pelayanan Tenaga Kesehatan Kristen Indonesia - PTKKI



Oleh karena anugerah dan penyertaan Tuhan,  PTKKI adalah wadah yang disediakan Tuhan melalui YPPII Batu  tetap melayani Tuhan berdasarkan visi: terjadinya gerakan penginjilan dan multiplikasi rohani oleh anugerah Allah dan kuasa Roh Kudus oleh orang-orang yang terlatih untuk menerapkan amanat agung Tuhan Yesus Kristus di bidang kesehatan. Dan misi: menghadirkan kerajaan Allah di dunia kesehatan demi memperlengkapi tenaga kesehatan agar mampu melayani orang-orang sakit baik tubuh, jiwa maupun roh. Membina kerjasama dengan gereja lokal dalam pelayanan terhadap orang sakit dan menyatukan dalam satu Persekutuan Tenaga Kesehatan Kristen untuk menjadi berkat melalui profesinya dengan motto : “Dunia Kesehatan Adalah Ladang Injil Bagiku.
Sejak hadir November 1982 perkembangan PTKKI mulai dari 1 (satu) orang kemudian  menjadi bagian dalam Departemen Evangelisasi dan Misi YPPII, pernah  menjadi Departemen  beberapa tahun lamanya, kemudian kembali menjadi biro dalam Dept. E&M dan kemudian menjadi Departemen berdasarkan keputusan pimpinan YPPII dalam Konferensi Am 2008. sekarang, sesuai dengan Perubahan dalam YPPII Batu maka PTKKI tidak lagi menjadi Departemen tetapi menjadi salah satu unit kerja dari Departemen Pelayanan Makro YPPII.  PTKKI memfokuskan diri untuk mencapai sebanyak mungkin orang dalam perawatannya di dunia kesehatan berdasarkan firman Tuhan dalam Lukas 10 : 25-37 khususnya ayat 35 : “…Rawatlah dia dan jika kau belanjakan lebih dari ini, aku akan menggantinya, waktu aku kembali.”