• strict warning: Only variables should be assigned by reference in /home/inchris/public_html/links/sites/all/modules/links/links.inc on line 1449.
  • strict warning: Only variables should be assigned by reference in /home/inchris/public_html/links/sites/all/modules/links/links.inc on line 1449.
  • strict warning: Non-static method view::load() should not be called statically in /home/inchris/public_html/links/sites/all/modules/views/views.module on line 906.
  • strict warning: Declaration of views_handler_filter::options_validate() should be compatible with views_handler::options_validate($form, &$form_state) in /home/inchris/public_html/links/sites/all/modules/views/handlers/views_handler_filter.inc on line 607.
  • strict warning: Declaration of views_handler_filter::options_submit() should be compatible with views_handler::options_submit($form, &$form_state) in /home/inchris/public_html/links/sites/all/modules/views/handlers/views_handler_filter.inc on line 607.
  • strict warning: Declaration of views_handler_filter_boolean_operator::value_validate() should be compatible with views_handler_filter::value_validate($form, &$form_state) in /home/inchris/public_html/links/sites/all/modules/views/handlers/views_handler_filter_boolean_operator.inc on line 159.
  • strict warning: Declaration of views_plugin_row::options_validate() should be compatible with views_plugin::options_validate(&$form, &$form_state) in /home/inchris/public_html/links/sites/all/modules/views/plugins/views_plugin_row.inc on line 134.
  • strict warning: Declaration of views_plugin_row::options_submit() should be compatible with views_plugin::options_submit(&$form, &$form_state) in /home/inchris/public_html/links/sites/all/modules/views/plugins/views_plugin_row.inc on line 134.
  • strict warning: Non-static method view::load() should not be called statically in /home/inchris/public_html/links/sites/all/modules/views/views.module on line 906.
dianpra's picture
Submitted by dianpra on Fri, 2009-02-06 15:16.

Aduh, makasih Pak Admin sudah dihapus ulasanku .... dan ditambah keterangan lagi kalau situs ini adalah situs aliran Adventis, hehehe. Keputusan yang tepat, jadi biar semua orang tahu kalau pelajaran Alkitab yang diberikan di situs itu ngga bener. Adventist kan ngga mengakui hari Minggu sebagai hari sabat, dan lebih banyak menekankan prinsip PL, gitu kan?

Yah, lebih baik ikut PESTA, seperti yang Ari katakan itu, Aku pernah ikut koq ... dan menyenangkan serta dapat lebih banyak pengetahuan tentang prinsip-prinsip Alkitab yang benar.


yeni latif's picture
Submitted by yeni latif on Wed, 2008-11-26 18:50.

shaloom... aduh maaf aku keburu comment sebelum telusuri situs ini, sekarang aku merasa diberkati banget setelah aku telusuri situs ini, aku dapat pembelajaran mengenai firman Tuhan lebih lagi, n aku dibeeeerkati banget, makasih..JBU


ari_thok's picture
Submitted by ari_thok on Thu, 2008-11-27 09:35.

Halo Ibu Yeni Latief, ibu bisa bergabung juga jika ingin belajar Alkitab yang sistematis. Silakan kunjungi Situs PESTA, ada kurikulum yang cukup terstruktur untuk belajar Alkitab gratis. Langung kunjungi aja www.pesta.org :)


yeni latif's picture
Submitted by yeni latif on Wed, 2008-11-26 18:09.

shaloom, saya ibu 1 anak 11 bulan , rindu banget lebih memahami firman Tuhan lewat situs ini (via internet) gitu, jadi aku bisa sekolah alkitab dirumah , bagaimana caranya sih... terima kasih. GBU