• strict warning: Only variables should be assigned by reference in /home/inchris/public_html/links/sites/all/modules/links/links.inc on line 1449.
  • strict warning: Only variables should be assigned by reference in /home/inchris/public_html/links/sites/all/modules/links/links.inc on line 1449.
  • strict warning: Non-static method view::load() should not be called statically in /home/inchris/public_html/links/sites/all/modules/views/views.module on line 906.
  • strict warning: Declaration of views_handler_filter::options_validate() should be compatible with views_handler::options_validate($form, &$form_state) in /home/inchris/public_html/links/sites/all/modules/views/handlers/views_handler_filter.inc on line 607.
  • strict warning: Declaration of views_handler_filter::options_submit() should be compatible with views_handler::options_submit($form, &$form_state) in /home/inchris/public_html/links/sites/all/modules/views/handlers/views_handler_filter.inc on line 607.
  • strict warning: Declaration of views_handler_filter_boolean_operator::value_validate() should be compatible with views_handler_filter::value_validate($form, &$form_state) in /home/inchris/public_html/links/sites/all/modules/views/handlers/views_handler_filter_boolean_operator.inc on line 159.
  • strict warning: Declaration of views_plugin_row::options_validate() should be compatible with views_plugin::options_validate(&$form, &$form_state) in /home/inchris/public_html/links/sites/all/modules/views/plugins/views_plugin_row.inc on line 134.
  • strict warning: Declaration of views_plugin_row::options_submit() should be compatible with views_plugin::options_submit(&$form, &$form_state) in /home/inchris/public_html/links/sites/all/modules/views/plugins/views_plugin_row.inc on line 134.
  • strict warning: Non-static method view::load() should not be called statically in /home/inchris/public_html/links/sites/all/modules/views/views.module on line 906.
evie's picture
Submitted by evie on Fri, 2007-09-21 17:17.

Wow yang ketiga mungkin aku yang tambahin ya :)

Wow, ngelihat halaman depannya rasanya kok bejubel banget. Terlalu padat isinya. Mungkin ada baiknya setiap artikel yang ada jangan langsung dimuat seluruh isinya di halaman depan. Kasih sepotong aja, trus ada navigasi yang nunjukkin buat baca artikel ini selanjutnya. Lagian dengan padatnya lalu lintas isi di halaman depan, buka situsnya jadi rada lama. Kalau orang gak sabaran pasti dah ngacirr deh. He he he berarti aku mau bilang aku orang yang sabar ya :) Kalau gak karena aku juga anak Tator, mungkin aku dah ngacir juga deh karena kelamaan nunggu loading halaman depannya.

Kurre Sumanga'


yohanna's picture
Submitted by yohanna on Fri, 2007-09-21 17:23.

hehehe, emang sengaja sih wow ketiganya disimpen biar bikin penasaran, masak semuanya dibuka...

Tuh tuh evie dah kasih bocoran wow ke-3

ad yg mau nambah wow ke-4?

ane tunggu neh...


dianpra's picture
Submitted by dianpra on Fri, 2007-09-21 16:13.

"Wow" ketiganya mana ni yo ...!!???