YAYASAN
.co
christian
online
Yayasan

Yayasan

Dari Yayasan

Langsung ke: navigasi, cari

Unity in Christ

Yayasan.jpg

Selamat Datang

Kesatuan adalah salah satu ajaran yang dikemukakan oleh Paulus kepada jemaat di Filipi (Fil 1:1-11). Seperti halnya apa yang telah diajarkan Paulus, bahwa hendaknya setiap orang percaya memiliki kesatuan yang utuh didalam Kristus, saling bertolong-tolongan dan saling menanggung beban, dengan begitu segala pekerjaan dalam pelayanan akan terasa lebih ringan karena dikerjakan secara bersama-sama.

Semangat juang orang-orang yang menjalani panggilannya dalam pelayanan pantas diberi penghargaan. Karena seperti halnya orang hidup, bahwa dalam pelayanan tidak sedikit masalah dan pergumulan yang dihadapi. Sebagai bagian dari tubuh Kristus, maka setiap orang yang terbeban untuk bekerja di ladang Tuhan, bersatu saling membantu dan menguatkan dalam bidang dan keahlian masing-masing, diantaranya banyak Yayasan-yayasan Kristen yang berdiri untuk bergabung dalam pelayanan misionari, pendidikan, kesehatan dan pelayanan holistik. Dan masih banyak bidang yang lainnya, demi terealisasinya Amanat Agung dari Tuhan kita Yesus Kristus.

"Karena sama seperti tubuh itu satu dan anggota-anggotanya banyak, dan segala anggota itu, sekalipun banyak, merupakan satu tubuh, demikian pula Kristus"
1Kor 12:12

Daftar isi

Situs-situs Seputar Yayasan

Dibawah ini adalah kumpulan situs-situs yang memuat seputar Yayasan. Temukan hal-hal yang menarik dan yang menjawab setiap pertanyaan Anda tentang hal-hal yang berhubungan dengan Yayasan! Selamat berkunjung!

Yayasan di Bidang Pelayanan Media

Yayasan lembaga SABDA

Yayasan Gloria

  • Yayasan Gloria
    Yayasan Gloria, sebuah lembaga pelayanan yang memiliki bagian penerbitan yang memilah dan mengadakan bahan-bahan pembinaan esensial, bagian pembinaan yang melatihkan bahan-bahan tersebut, dan bagian multimedia yang menyajikannya dalam bentuk media interaktif, audio, visual, dan web.

Komunitas Pelayanan Media

  • Sahabat Surgawi
    Sahabat Surgawi berkeinginan memperkenalkan kerajaan Allah dan kabar sukacita kepada umat manusia lewat media.
  • Gilbert Lumoindong (GL) Ministry
    GL Ministry adalah pelayanan Situs Web GL Ministry ini sebagian memuat laporan kegiatan- kegiatan yang mereka selenggarakan. Selain itu, Situs ini juga menginformasikan program-progam pelayanan yang mereka tayangkan melalui radio maupun televisi.
  • Terang Dunia
    Terang Dunia adalah Media Online untuk kekristenan yang di luncurkan di tengah persaingan media yang ketat. Dimana media merupakan salah satu pilar yang kuat dalam pelayanan.
  • Tabitha Ministries Online
    Dengan menyadari bahwa pekerjaan Tuhan yang besar tidak mungkin dapat dilakukan tanpa bekerja-sama dengan anggota tubuh Kristus yang lain.
  • Asosiasi Yayasan Untuk Bangsa (AYUB)
    AYUB singkatan dari Asosiasi Yayasan Untuk Bangsa merupakan lembaga interdenominasi yang lahir dari kerinduan untuk membentuk jaringan terpadu bagi yayasan Kristiani di Indonesia.
  • Revival Total Ministry (RTM)
    RTM berdiri 1985, sebuah asosiasi Kristen interdenominasi yang ada di kawasan Bandung. Tujuan utama pelayanan RTM adalah Memperkenalkan Firman Tuhan, dan melatih orang-orang percaya untuk melayani jiwa yang terhilang.

Yayasan yang Bergerak di Bidang Pendidikan

Pendidikan memiliki peran penting bagi masa depan setiap individu dan masa depan suatu bangsa, maka dari itu dibawah ini terdapat situs-situs yang berhubungan dengan pendidikan. Silahkan berkunjung.

  • Yayasan Pendidikan Kristen GBKP
    Yayasan pendidikan GBKP merupakan salah satu penunjang pelayanan dalam bidang pendidikan untuk meningkatkan kualitas SDM (Sumber Daya Manusia) Jemaat GBKP pada khususnya dan masyarakat pada umumnya. Landasannya adalah Jesus Kristus.
  • Badan Pendidikan Kristen (BPK) Penabur
    Yayasan Penabur ikut ambil bagian dalam membentuk manusia yang memiliki integritas dan kehidupan spiritual yang berimbang, dengan berperan melalui bidang pendidikan sebagai perwujudan panggilan pelayanan dan kesaksian Kristen. Yayasan ini didirikan sesuai dengan kesadaran bahwa pendidikan itu mengarah kepada pembentukan manusia seutuhnya.
  • Yayasan Ora et Labora
    Yayasan Pendidikan Kristen "ORA et LABORA" menyadari bahwa kebutuhan yang paling mendesak bagi Indonesia sebagai negara yang siap melakukan pembangunan nasionalnya, adalah pendidikan yang mempunyai landasan spiritual yang kokoh. Yaitu dengan menyelenggarakan suatu program pengajaran dan pendidikan bermutu dalam suasana yang memungkinkan bagi anak didik dalam mengembangkan kebiasaan-kebiasaan positif, dan nilai- nilai fundamental yang dapat dijadikan dasar bagi sumbangsih di bidang apapun terhadap nusa dan bangsa.
  • Sekolah Gloria
    Sekolah Kristen Gloria merupakan sebuah lingkungan edukatif yang sangat memperhatikan pembentukan karakter dan etika serta pandangan hidup yang berdasarkan nilai-nilai Kristiani.
  • Sekolah Charitas
    Bertolak dari sebuah Visi yakni dengan semangat kegembiraan, kesederhanaan, dan cinta kasih, sekolah Charitas hadir untuk mewujudkan karya kerasulan pendidikan yang berkualitas dengan melakukan perubahan yang berkelanjutan demi tercapainya keseimbangan yang harmonis antara kecerdasaran intelektual, emosional, dan spiritual.
  • Yayasan Betzata
    Yayasan Betzata Asuh Bina Didik mendirikan Rumah Asuh Bina Didik (ABD) BetZata, yaitu Rumah dan Sekolah National Plus di dalam satu area seluas 2,4 hektar, bagi anak-anak yatim piatu dan atau anak-anak dari keluarga yang benar-benar tidak mampu. Rumah ABD BetZata ini resmi beroperasi sejak tanggal 1 Oktober 2009. Tertanggal 1 Agustus 2011, telah ada 39 anak TK dan SD yang diasuh, dibina dan dididik di tempat ini.

Yayasan yang Bergerak Khusus di Bidang Penginjilan

Penyebaran Injil dapat dilakukan dengan banyak cara, dan dibawah ini terdapat situs-situs Yayasan yang khusus bergerak di bidang penginjilan. Silahkan lihat.

  • YASKI
    YASKI atau FEBC (Far East Broadcasting Company)-Indonesia adalah suatu badan Kristen inter-denominasi, yang bergerak dalam pelayanan radio amatir di Indonesia.
  • Yayasan Marturia Indonesia (Yamari)
    Yayasan Marturia Indonesia (YAMARI) adalah sebuah Yayasan Kristen interdenominasi dan non-profit yang melayani dalam bidang Pekabaran Injil dan Pembinaan Rohani.
  • YPPII
    Memperkenalkan pelayanan misi dan penginjilan sedunia kepada masyarakat luas secara interdenominasi gereja, dengan target tercapainya dukungan masyarakat terhadap pelayanan misi dan penginjilan dunia.

Yayasan Sosial Kristen

Saling menolong dan berbagi diantara sesama adalah salah satu perintah dari Yesus. Dan dibawah ini terdapat situs-situs Yayasan yang bergerak dalam bidang pelayanan sosial. Silahkan mengunjungi.

  • JKLPK
    Visi Jaringan Kerja Lembaga-Lembaga Pelayanan Kristen di Indonesia (JKLPK) adalah mewujudnyatakan kesejahteraan sosial, kesetaraan, keadilan, perdamaian dan keutuhan ciptaan sebagai wujud tugas panggilan orang-orang percaya sebagai kawan sekerja Allah, khususnya kepada mereka yang miskin, lemah, tertindas dan menderita.
  • Pondok Hayat
    Pondok Hayat adalah suatu yayasan non-profit, interdenominasi, yang pelayanannya adalah untuk melindungi hak hidup manusia sejak pembuahan (anti aborsi).
  • Yayasan Bhakti Luhur
    Yayasan Bhakti Luhur adalah yayasan sosial yang memberi perhatian secara khusus kepada para penyandang cacat yang miskin, terlantar dan dipinggirkan.
  • Yayasan Bina Awam (YABINA)
    Badan Keagamaan dan Kemasyarakatan yang bersifat nirlaba, yang menyediakan layanan untuk membantu kerinduan kaum Awam dan profesional Kristen, dalam menyiapkan diri untuk terjun dalam pelayanan dalam kehidupan sehari-hari di masyarakat.
  • Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB)
    Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) adalah yayasan sosial nirlaba independen yang dibangun atas dasar keprihatinan terhadap meningkatnya kasus penyalahgunaan narkoba di kalangan pemuda Indonesia, fokus utamanya adalah pencegahan narkoba primer di sekolah-sekolah dan komunitas-komunitas.

Yayasan Pelayanan Kesehatan

Yayasan yang Bergerak di Bidang Kesehatan

Kesehatan adalah hal yang sangat penting buat kita jaga, maka dari itu kami persembahkan situs-situs Yayasan yang khusus bergerak di bidang kesehatan. Mari berkunjung.

  • Yayasan Cinta Anak Bangsa
    Website dari Yayasan Cinta Anak Bangsa. Ini merupakan situs umum dari sebuah lembaga sosial kemasyarakatan yang independen dan non-profit yang bergerak di bidang pencegahan (prevensi) penyalahgunaan narkoba.
  • Yayasan Kristen Untuk Kesehatan Umum
    YAKKUM melakukan usaha pelayanan di bidang kesehatan umum bersifat menyeluruh, utuh, terpadu dan berkesinambungan yang meliputi upaya pencegahan, penyembuhan, pemulihan, peningkatan, dan pendidikan.
  • Satu Dunia
    Satu Dunia/One World Indonesia adalah sebuah lembaga nirlaba yang menangani informasi, komunikasi, pengetahuan dan teknologi, untuk organisasi masyarakat sipil di Indonesia.
  • Obor Berkat Indonesia
    OBI menitikberatkan pelayanan pada 2 bidang; Kesehatan dan Pendidikan. Kemudian pada tahun 2003, pelayanan OBI ditambah lagi dengan Pemberdayaan Masyarakat agar masyarakat dapat mengatasi persoalan ekonomi dengan pemberian bahan-bahan dasar serta pelatihan.

Rumah sakit Kristen

Komunitas

Facebook

Komunitas Facebook Yayasan, segera bergabung.

Yayasan Penerbit/Pelayanan Literatur

Yayasan Penerjemahan Alkitab

  • Lembaga Alkitab Indonesia Menerjemahkan, memproduksi, menerbitkan, menyebarkan Alkitab dan bagian-bagiannya dalam sebanyak mungkin bahasa, dalam beragam bentuk dan media, serta dengan harga yang terjangkau.
  • Lembaga Biblika IndonesiaYayasan Lembaga Biblika Indonesia berusaha untuk mewujudkan visi dan misi Lembaga Biblika Indonesia. Salah satu usaha yang kami lakukan adalah mengadakan kerja sama dengan berbagai pihak, dalam hal menerjemahkan, menerbitkan, menyediakan serta mendistribusikan Alkitab.

Artikel

Pentingnya Yayasan

Cara membuat yayasan

Diperoleh dari "https://yayasan.co/Yayasan"